Posted by Unknown - - 6 komentar

                  ---Gw lagi nunggu busway nih di taman kota, tiba-tiba hp gw berdring dan ada "sesuatu", teman gw nanyain gimana caranya masang lagu di blog. ya udah deeeh gw pikirin caranya dan surfing di internet... dan akhirnya gw nemu caranya . tapi seperti yang gw pake di blog ini lagunya cuma bisa satu, tapi lagunya bisa milih sendiri loh...
                   oke langsung aja ke caranya....
                 
                   Caranya mudah dan gratis Anda tidak perlu susah-susah download dulu mp3 kemudian Anda uploadkan ke blog Anda. Cukup dengan beberapa langkah mp3 musik sudah terpasang di blog Anda. Ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Kunjungi situs ini http://www.divine-music.info 
2. Perhatikan pada sidebar kiri, pilih jenis musik atau lagu yang ingin Anda pasang, ada bebeberapa pilihan: Country Music, Hip Hop, Pop, Heavy Rock/Metal, R & B , Techno/Dance , Browse All
3. Misalnya, Pop. Kemudia akan keluar deretan penyanyi pop yang bisa Anda pilih.
4. Misalnya, pilih Britney Spears.
5. Akan keluar deretan lagu Brietney Spears beserta html code dalam kotak.
6. Copy html Code yang Anda sukai, lalu simpan sementara di notepad.
7. Masuk ke Dashboard blog Anda.
8. Klik menu tata letak.
9. Klik link add gadget atau tambah gadget.
10. Pilih html/java script.
11. Paste html code lagu tadi, lalu save.

Sumber: http://www.acehsaya.com/2011/12/cara-pasang-pemutar-mp3-di-blog.html#ixzz1nOvYFCFS

6 Responses so far.

  1. hhahaah terima kasiiihhh ilham :)

  2. UDAH SUKSES tapi lagunya macet2 -__-

  3. Unknown says:

    itu nge-buffer kayaknya, atau coba ganti lagu deh

  4. huaaaa,,, useful tips,, thanks ya

  5. puluh says:

    wah mantap juga :D tapi ada lagu indo gak ?

    saya followers ke 56 , di tunggu follback nya

  6. Unknown says:

    kayaknya gak ada deh.....

    ok,udah saya FOLLOW

Leave a Reply

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

HEAD LINE NEWS ILHAM-7| BLOG INI PINDAH KE TUANCRAFT.COM