Posted by Unknown - - 4 komentar

 kayaknya gw dah posting deh tentang ini, tapi karena ada yang minta di posting lagi. 

saya akan mencoba untuk memberikan tutorial tentang menganti template di blog.

sebelum nya saya akan memberikan link-link website yang memberikan free template blogger yang menurut saya bagus

ini web nya Fabthemesweb2feelbesttheme 

1.   Untuk mengganti template pertama klik link web di atas
2.   kemudian download template blog yang kamu inginkan. nah setelah selesai download, ikuti langgkah berikut ini:
  • ekstrak dahulu file xml nya
  • login ke blog anda
  • masuk ke Dasbor
  • Tata letak
  • Edit HTML
  • Nah disitukan ada tombol Browse, cari file xml. yang sudah anda ekstraksi
  • kemudian klik Unggah atau Upload
  • klik dahulu kolom Prevew atau Pratinjau untuk melihat hasilnya sebelum di simpan
  • terakhir klik simpan template atau save template

kalau kurang jelas komen yah

4 Responses so far.

  1. Om, request free template for blog dong

  2. Unknown says:

    itu di link yang saya kasih, semuanya free template buat blog ko

  3. MisterGem says:

    saya udah download tema dari fabthemes, tapi saya tidak menemukan file xml yang akan di upload, mohon bantuannya mas.?

  4. Unknown says:

    coba cek baik-baik, apakah itu tema untuk blogger atau wordpress? karena kalau wordpress gak ada file xml nya

Leave a Reply

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

HEAD LINE NEWS ILHAM-7| BLOG INI PINDAH KE TUANCRAFT.COM