Posted by Unknown - - 0 komentar

ilhams news-

Liputan6.com, Semarang: Chris John, sang jawara Super Champions WBA kelas bulu, kemungkinan besar bakal tetap melawan petinju asal Argentina, Fernando Saucedo, untuk mempertahankan gelar yang dimilikinya tersebut. Namun, tempat dan waktu pertarungan masih belum ditentukan setelah dua pertarungan sebelumnya harus dibatalkan karena Chris "The Dragon" John mengalami cedera saat latihan.
"Nanti kalau ada perubahan lawan maupun keterangan soal tempat dan waktu pertarungan, pasti saya kabari," ujar petinju yang memiliki rekor bertarung 34 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut.
Pertarungan dengan El Vasco, julukan Fernando Saucedo, yang sedianya digelar di Bali, 22 Mei 2010 terpaksa ditunda karena Chris John mengalami cedera bahu kiri saat berlatih dengan petinju Australia, Williem Kickket. Kemudian setelah untuk kedua kalinya dijadwal ulang menjadi tanggal 26 Juli 2010 di Jakarta, lagi-lagi ia mengalami cedera tulang rusuk saat berlatih dengan juara kelas ringan Indonesia, Roy Tuamanihuruk [baca: Chris John Istirahat Total].(MRQ/ANS/Ant)

Leave a Reply

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

HEAD LINE NEWS ILHAM-7| BLOG INI PINDAH KE TUANCRAFT.COM